cerita ku tilang


terbang tinggi burung kutilang
aduh duh…hari ini aku kena tilang….

Hari ini Rabu, 26 Januari 2011 merupakan hari bersejarah bagiku. Betapa tidak, hari ini adalah malam pertama kalinya aku terkena yang namanya tilang. Entah apa dosaku hari ini, pak polisi dengan seragamnya yang gagah perkasa itu telah tega mengusik kenyamananku berkendara menuju kampus kuliahku. Mana hari ini aku telat lagi Bak kata orang tua-tua ”Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Tapi kesalahanku juga sih sebenarnya. Telah lalai mematuhi peraturan lalu lintas. Untung satu yang menjadi masalah yakni ketinggalan STNK. Jadi terpaksa deh besoknya menemui si penilang tadi.
Jadi sobat ku, patuhilah aturan lalu lintas ya…sebenarnya aturan itu buat kita juga. Toch apa gunanya sang gagah polantas menganjurkan kita memakai helm, biar jaga-jaga kalau-kalau nanti kita jatoh. Kan sedikit menjaga kepala kita dari benturan benda keras. Kalau boleh, aku kasih bintang lima plus jempol tangan buat sang polantas karena telah berjuang untuk pengendara yang sering kelupaan tersebut, termasuk aku.hehehehhe…..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar